Ibunda Wardah Maulina Meninggal Dunia

Sharing is caring

Kabar duka menyelimuti Wardah Maulina, Istri dari penyanyi Natta Reza. Ibunda Wardah Maulina, Hj Yusmaidar binti Teungku M Syam meninggal dunia pada Selasa (26/10/2021).

Hal tersebut pertama kali disampaikan oleh Natta Reza melalui unggahan di Instagram, “Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu kami, Orang tua kami: Hj. Yusmaidar binti Teungku M Syam. (Ibunda dari Wardah Malina, Istri Natta Reza). Semoga diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segal dosa dan ditetapkan pada tempat yang terbaik disisi-nya. Aamiin,” tulis keterangan foto yang diunggah Natta Reza, Selasa (26/10/2021).

Sang ibunda mengehembuskan napas terakhir karena sakit di kediamannya, Syiah Kuala, Suak Ribee, Meulaboh, Aceh. Namun, Natta Reza dan Wardah Maulina tak dapat menghadiri pemakaman almarhumah lantaran kondisi Wardah Maulina yang sedang hamil besar. Hal tersebut disampaikan oleh Natta Reza melalui unggahan instastory nya.

“Qodarullah kita tidak dapat balik ke Aceh. Selain usia kandungan (Wardah Maulina) yang sudah jalan sembilan bulan dan insyaallah beberapa minggu lagi akan lahiran,” tulis Natta Reza.

Melalui Instagram story selanjutnya, Natta Reza dan Wardah Maulina tampak melihat proses keluarga yang mengkafani almarhumah lewat video call. Dalam video juga terdengar isak tangis Wardah Maulina. Natta Reza meminta kepada netizen untuk mendoakan mertua dan juga sang istri.

“Titip do’a ya temen temen untuk ummi (Ibunda Wardah Maulina) dan umma (Wardah Maulina)” tulis Natta Reza.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.