Idolakan Youtuber Tasya Farasya, Rahmawati Kekeyi Putri Viral Berkat Review Make Up Gunakan Balon Sebagai Beauty Blender

Rahmawati Kekei Putri,youtuber kelahiran Nganjuk, 22 Maret 1995 ini,viral karena video review makeup nya yang diupload ke youtube. Video viralnya ini berjudul 25 k makeup challenge dimana Rahma menggunakan balon sebagai beauty blender. Video ini sudah ditonton lebih dari 2 juta viewers. Berkat video tersebut,kini Rahma sudah memiliki lebih dari 100 ribu subscriber. Bahkan video terbarunya yang berjudul “make up pemula” sudah ditonton lebih dari 900 viewers.

Ketertarikan Rahma di dunia youtube yang sudah digelutinya selama 7 bulan ini,karena ia bercita-cita untuk menjadi artis. Selain itu,lewat youtube,Rahma yang sempat dibully secara fisik sejak SMA ,ingin bangkit menunjukkan bahwa dirinya juga bisa sukses. Dalam membuat konten youtube,Rahma terinspirasi dari youtuber Tasya Farasya dan mengidolakan Nagita Slavina. Bahkan melalui postingan Rahma di instagram,tampak Nagita Slavina mengajak Rahma untuk kolaborasi dengannya.

Seperti apa cerita Rahma saat dirinya mulai dikenal banyak orang? Jika bertemu keduanya siapakah yang akan Rahma pilih Tasya Farasya atau Nagita Slavina? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *