Ifan ‘Seventeen’ Kedapatan bersama Teman Wanita di Apartemen, Kerabat: “Bisa jadi dijebak”

Heboh beredar video di dunia maya yang diduga penggerebekan Ifan ‘Seventeen’ bersama seorang wanita di apartemen. Saat dikonfirmasi oleh awak media di kediamannya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Juni 2019, Ifan sedang tidak berada di rumah.

Ferdi, kerabat Ifan menjelaskan vokalis Seventeen itu sudah pergi ke luar kota pada siang harinya. Ia menegaskan video yang beredar bukanlah situasi penggerebekan.

“Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman, silaturahmi, enggak salah dong. Ini kan bulan puasa ya, justru kalau mau ditanya, kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek,” tutur Ferdi.

Diketahui, wanita yang bernama Citra Monica tersebut merupakan teman lama Ifan ‘Seventeen’. Keduanya berteman sejak bersekolah di SMA yang sama di Kalimantan Barat.

“Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung. Yang namanya teman ya mengunjungi enggak ada salahnya kan. Intinya kalian biasa nongkrong kan, kalau nongkrong gimana?” kata Ferdi menjelaskan.

Pada akun Instagram Citra Monica (@Citra_Monica), wanita berambut panjang tersebut menuliskan profesinya sebagai freelance model. Namun Citra menutup privasi akun Instagramnya sehingga foto-foto yang diunggah tidak dapat diakses publik.

Pihak keluarga Ifan Seventeen mengungkap kemungkinan pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu dijebak seperti yang tersiar dalam video penggerebekan.

Awalnya, Ferdi membantah kabar penggerebekan itu.

“Intinya enggak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong,” ungkap Ferdi saat ditemui di kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

Adanya keterlibatan suami dari wanita dalam video yang belakangan diketahui bernama Citra Monica, kata Ferdi, menimbulkan dugaan dari keluarga bahwa Ifan sengaja dijebak.

“Nah artinya kan kalau sudah ada sesuatu, ada apa-apanya gitu loh. Kan ini engga ada apa-apa,” kata Ferdi.

“Iya, (dijebak) itu mungkin bisa jadi,” imbuhnya.

Pihak keluarga juga mengaku mengenal Citra yang disebut sebagai teman SMA Ifan.

“Kenal, cuma enggak dekat. Ya namanya kan temannya Ifan, bukan teman saya,” ucapnya.

“Itu teman SMA kan. Mereka kan satu kampung,” lanjut Ferdi.

Instagram Ifan ‘Seventeen’ | Citra Monica

(disadur dari viva.co.id & kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *