Ihsan Putus Hubungan Dengan Denada Karena “Kontrak Mesra” Sudah Habis?

  Muhammad Ihsan Tarore, yang lebih dikenal dengan Ihsan Tarore merupakan pria kelahiran Medan 20 Agustus 1989. Ihsan mengawali bernyanyinya sejak duduk di bangku SMA dan telah menjuarai beberapa perlombaan. Namanya mulai dikenal masyarakat sejak dirinya mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi pada tahun 2006 dan keluar sebagai juara satu. Sejak saat itu Ihsan telah mengeluarkan satu album solo dan mengikuti ajang menyanyi lainnya. Selain bernyanyi, Ihsan melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul ‘melodi’ pada tahun 2007 dan kini telah membintangi 7 sinetron, 12 ftv dan 6 film layar lebar.

Pada tahun 2015 Ihsan diketahui sempat dekat dengan sesama alumni ajang pencarian bakat yang Ia ikuti yaitu Dewi Puspita Andini atau dikenal dengan nama Dewi dan kini menjadi Andini. Namun hubungan tersebut tidak berlanjut hingga akhirnya Ihsan menjalin hubungan dengan penyanyi Denada. Keduanya dipertemukan pada tahun 2016 ketika Ihsan menjadi kontestan di ajang pencarian bakat dangdut. Ihsan dan Denada sering digoda oleh host acara tersebut hingga keduanya menjadi dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Sempat berencana untuk melanjutkan ke pelaminan, pada pertengahan 2017 hubungan Ihsan dan Denada kandas. Netizen berspekulasi bahwa hubungan keduanya hanyalah settingan dan alasan mereka putus dikarenakan ‘kontrak mesra’ keduanya telah habis. Selain itu muncul kabar mengenai adanya orang ketiga dalam hubungan mereka dan dikaitkan dengan Andini.

Benarkah hubungan Ihsan dengan Denada hanyalah settingan.? Dan apakah benar hingga saat ini Ihsan masih belum bisa move on dari Denada.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *