Ikhlas Sakit Kanker Dituduh Settingan, Cinta Penelope: “Namanya Juga Netizen…”

Selama ini, Cinta Penelope menjalani cobaan hidup yang bertubi-tubi. Tak hanya kelima perkawinannya kandas, dirinya pun sempat menderita penyakit parah yang menyebabkan dirinya koma selama 21 hari.

Cobaan itu nampaknya masih harus dipikul ibu satu anak ini, karena dirinya divonis dokter menderita kanker stadium 3B. Cinta sendiri hingga kini enggan memaparkan jenis kanker yang ia derita.

“Karena dari dulu aku ingin menjadi sosok yang ikhlas. Dulu aku pikir poligami adalah salah satu kunci menadi ikhlas. Makanya aku minta Donny (suami keempat) poligami agar aku tidak bersandar pada dunia dan makhluknya. Dan ternyata, banyak kunci ikhlas yang Allah beri ke aku, contohnya sakit ini…” tutur Cinta Penelope panjang lebar.

Dirinya mengatakan menemukan ketenangan saat tengah berusaha ikhlas. 

“Kedua, selalu yakin. Ngga ada ketakutan dan keraguan. Karena semua orang pasti kembali ke sana, waktunya yang berbeda,” lanjutnya kemudian.

Di balik cobaan yang tengah menerpanya, tak jarang ada mulut usil yang menduga sakit dan perceraian kelimanya adalah settingan, mengingat dirinya akan mengeluarkan buku, lagu dan juga film.

“Namanya juga netizen, terserah orang ngomong apa saja, yang penting semua orang tak mengalami apa yang aku alami. Semoga menjadi penggugur dosa dan aku juga mendoakan agar dia tak mengalami apa yang aku alami…” tutup Cinta Penelope dengan bijak.

Instagram Cinta Penelope

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.