Ikuti Gaya Makan DJ Butterfly, Kini Turono Memiliki Followers Hingga 58,5K

Turono Pujakesuma, adalah kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Kedondong ini, viral bukan karna pekerjaannya, melainkan hobi memposting video sedang menyantap makanan di instagram pribadinya. Dalam videonya tersebut, bapak dua anak ini mengikuti gaya makan seorang DJ asal Thailand yaitu DJ Butterfly dengan makan makanan mentah ,dan menggunakan jargon “Top Markotop” milik Pak Bondan.

Menurut Turono, aksinya tersebut memang terinspirasi dari DJ Butterfly serta permintaan dari sang anak untuk membuat video tutorial menyantap makanan. Kemudian di posting di instagram dan ternyata mendapatkan respon positif dari warganet hingga ditonton ratusan ribu kali. Kini Turono sudah memiliki followers mencapai 58,5 K dan kerap mendapat tawaran endros, namun ia menolaknya.

Seperti apa cerita Turono mendapat tantangan oleh netizen dengan memakan daging dan cumi mentah? Dan apa komentar Turono terhadap polisi yang viral seperti Pak Eko, Norman Kamaru, dan Muhammad Fajri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Turono Pujakesuma : @turono8686

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *