Imbas Chiko Jericho Dukung Arawinda Kirana, Postingan Putri Marino Diserbu Warganet yang Geram

Sharing is caring

Baru-baru ini, tengah ramai soal kasus Arawinda Kirana sampai tagarnya trending di Twitter. Hal ini bermula semenjak agensi KITE Entertainment merilis sebuah pernyataan terkait tudingan perselingkuhan yang menyeret salah satu talentnya, Arawinda Kirana.

Pernyataan ini ternyata malah membuat warganet geram, sebab dianggap tidak memiliki empati untuk sang korban. Bahkan, Chicco Jerikho yang diketahui memimpin agensi tersebut juga turut kena pelampiasan warganet.

Akan tetapi, tidak hanya Chicco Jerikho saja, istri Chiko pun terkena imbasnya. Terbaru, Putri Marino membagikan unggahan video soal trailer film terbarunya. Namun siapa sangka unggahan tersebut menjadi bulan bulanan warganet dengan komentar nyinyir mengenai suaminya.

Diketahui, Chiko sepertinya lebih membela Arawinda Kirana. Tidak sedikit komentar warganet yang menyarankan Putri untuk turut berempati terhadap korban. Pasalnya Putri terkenal sebagai publik figur dengan taglineWoman Support Woman”

Akibatnya banyak sekali warganet yang menyindir tagline tersebut di kolom komentar unggahan Putri. 

Women support women, cuma omong kosong,” tulis seorang warganet.

“Malu nggak sih punya suami mendukung perempuan yang sudah menghancurkan kehidupan orang?” tanya warganet lain.

“Si paling yang mendukung wanita, malah let her husband untuk mendukung pelakor,” kata warganet lain.

Namun, ada pula warganet yang kehilangan antusiasnya untuk menyaksikan film terbaru putri akibat masalah ini. 

“Padahal kemarin udah girang banget trailer film ini muncul, gara-gara masalah trending Twitter itu jadi pengen skip aja. Agensimu problematik,” ungkap warganet tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *