Indadari Mindrayanti

iIndadari mindrayanti, sosoknya mulai dikenal setelah dirinya di nikahi oleh artis yang kini menjadi anggota dpr, yaitu Lucky Hakim. Inda dan Lucky bertemu dan berkenalan di akhir desember 2005 hingga akhirnya memutuskan menikah pada 3 februari 2007 di kampung halaman Indadari di Lampung. Wanita penyuka polkadot ini harus mengakhiri rumah tangganya di akhir tahun 2010. Pernikahannya dengan Lucky di karuniai seorang anak perempuan yang diberi nama, Nokia Alike Putri Hakim.

Aetelah perceraiannya dengan Lucky, tahun 2013 Inda bertemu dengan Caisar di studio Trans Tv. Hubungan mulai terjalin ketika Inda memberikan kartu namanya kepada Caisar. Kedua orang tua Inda sempat tak menyetujui hubungan mereka karena ingin agar Inda menikah dengan ustad. Namun berkat nokia yang terlanjur tertarik dan dekat dengan Caisar, Inda pun luluh dan mencoba meyakinkan ke 2 orangtuanya untuk menerima Caisar.  Pada tanggal 5 april tahun 2014, pernikahan Caisar dan Inda di gelar di lampung.

3 tahun menjalin bahtera rumah tangga, bulan agustus kemarin muncul kabar jika Inda dan Caisar diterpa isu perceraian. Retaknya rumah tangga Inda di kabarkan karena Caisar memilih untuk kembali terjun kedunia hiburan dan kembali berjoged. Kabar itu semakin diperkuat kala Inda menceritakan kepada awak media jika Caisar pamit pergi dan setelah sebelumnya pulang dengan keadaan berita telah mendapat tawaran syuting stripping dan ingin bercerai.  Inda juga menambahkan, jika statusnya sebagai istri tak pernah diajak diskusi tentang keputusan Caisar yang ingin berjoged lagi.

Ditengah konflik perceraian itu, Inda sempat memposting testpack  positif dengan me-mention akun Caisar dan menulis “cieee nambah amanah nih yee”.   Namun selang 2 minggu setelah postingan itu, Inda mengaku keguguran dan menyebut jika ia memang belum di beri rezeki untuk punya anak lagi dari Caisar.

Walaupun kini tak lagi tinggal bersama, Inda mengaku jika dirinya masih mencintai Caisar dan menunggu Caisar pulang.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment