INDAH KALALO MEMILIH PULANG PERGI JAKARTA-BALI

Indah mayang indriyani, atau yang dikenal dengan nama indah kalalo. Lahir di Jakarta 30 agustus 36 tahun silam. indah kalalo merupakan seorang model, aktris, dan presenter. Ia mengawali kariernya didunia hiburan dengan bergabung look models Indonesia. Di tahun 2005 Indah memulai debutnya sebagai aktris, dengan membintangi film yang berjudul, belahan jiwa. Indah juga sempat merambah dunia tarik suara, ia memilih berduet dengan group band pendatang baru “taka” menyanyikan lagu dengan judul “hanya untuk mu”.

18 september 2011 indah resmi dinikahi oleh pria berkebangsaan Australia, Ibrahim Justin Werner. Dari pernikahannya bersama Justin, Indah dikaruniai 3 buah hati yang diberinama Ayanna Rose werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner yang lahir pada 10 September 2015 lalu. Di pertengahan tahun 2015, indah memutuskan untuk pensiun dari dunia entertain dan pindah ke pulau dewata, Bali.

Belum lama ini, Indah pun terlihat kembali aktif di dunia entertain, dengan mandu program “fit , food and fashion di trans tv. hal tersebut membuatnya harus rela bulak balik Jakarta – Bali, dan meninggalkan ketiga anak dan juga sang suami.

Lantas benarkah karena kesibukan Indah tersebut, membuat Justine suami Indah, melarang nya untuk kembali terjun di dunia hiburan ? Benarkah jika bisnis fashion yang Indah tekuni saat ini telah menembus pasar international ? Dan seperti apa kehidupan keluarga kecil Indah Kalalo ? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi vacation Bali.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment