Indah Permatasari Berubah Sejak Jalani Asmara dengan Arie Kriting, Ibunda: “Saya pengin anakku kembali”

Ibu mana yang tak sedih bila melihat perubahan sikap anaknya, yang awalnya penurut kini berubah menjadi pembangkang.

Inilah yang tengah dirasakan oleh ibunda aktris Indah Permatasari, Nursyah. Ia mengungkapkan bahwa anaknya mulai berubah hampir 2 tahun terakhir ini. Nursyah menduga perubahan sikap sang anak dimulai sejak ia menjalin hubungan asmara dengan komika Arie Kriting.

Nursyah menyebut bahwa kehadiran Arie membawa pengaruh buruk untuk sang anak. Indah menjadi lebih sering pulang malam, dan yang membuat Nursyah semakin tak suka adalah karena Indah sering berbohong, bahkan kerap melawan omongannya.

“Ya, barangkali ini cobaan saya. Saya pengin anakku ingat saya, saya kasihan sama Indah,” ungkap Nursyah saat dihubungi kumparan, Rabu (30/10).

Meski kini hubungan Nursyah dan Indah sedang memanas, namun Nursyah tak pernah menyesal keputusannya mengizinkan sang anak menjadi seorang artis. Nursyah juga tak pernah membencinya.

“Sebelum dia jadi artis, saya udah punya mobil, punya rumah. Karena keyakinanku dia mau jadi artis, saya tinggalkan semua demi dia. Saya tinggalkan anak dan suami bertahun-tahun demi dia, sampai dia jadi orang besar seperti ini. Tapi kalau dia mau lupa sama saya barangkali jalannya, saya tidak benci Indah, itu anakku,” bebernya sambil menangis.

Nursyah sempat mengenang momen saat hubungannya dengan Indah mulai bergejolak. Menurutnya sejak Lebaran lalu, ia sempat pulang kampung, begitu pun dengan Indah.

Di sana, Indah sempat menjalani rukiyah, namun tiba-tiba anak itu memberontak dan membentak dirinya. Nursyah juga mengaku sempat mengalami hal-hal tak mengenakkan dalam dirinya. Hanya saja, ia tak mau memusingkan kejadian tersebut.

“Alhamdulillah keluarga saya, yang lindungi saya dengan cara agama, saya disembuhkan. Menurut saya cara batin, tapi saya tidak mau menuduh siapa-siapa,” katanya.

Kini, Nursyah tak mau muluk-muluk. Ia hanya ingin Indah Permatasari kembali ke keluarganya lagi.

“Saya cuma mau perbaiki anakku. Walau dia benci sama saya, setidaknya ingat rumah. Saya pengin anak saya kembali ke rumah, saya pengin anakku kembali,” ungkapnya sambil menangis.

Instagram Indah Permatasari

(disadur dari kumparan.com/Caroline Pramantie)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.