Indra Kenz Dituding Menipu Jadi Affiliator, Hingga Muncul Sosok Maru Nazara yang Mengaku Jadi Korban Penipuan Rp 540 Juta

Sharing is caring

Indra kusuma atau indra kenz, pengusaha sekaligus konten kreator berusia 25 tahun yang pernah menjadi supir taksi, dan pengamen ini, merupakan seorang trader yang mempunyai kursus trading di indonesia. pria yang dikenal dengan slogan ‘murah banget’ ini, pertama kali viral di tiktok saat membuat konten membeli mobil listrik seharga 1,5 miliyar secara online pada jam 3 pagi karena bosan, hingga dijuluki ‘crazy rich medan’.

Semenjak artis ichal muhammad membongkar gelapnya dunia trading khususnya binary option, sistem trading berbentuk grafik naik atau turun yang dianggap seperti bisnis mlm (multi level marketing), nama indra kenz dan doni salmanan, crazy rich bandung dituding sebagai affiliator atau sales yang mendapat keuntungan dari kerugian orang lain dengan kedok membuka kursus trading. indra juga dituding sebagai penipu oleh youtuber bernama maru nazara, yang pernah merugi mencapai 540 juta rupiah karena trading, namun indra menyebut hal itu terjadi karena maru nazara tamak.

Apakah benar indra kenz menghasilkan uang dari marketing judi mlm berkedok trading? Dan benarkah jika kursus tradingnya abal-abal? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *