Indra Kenz Minta Maaf dan Hapus Konten Binary Option

Berita Selebritis Terkini kali ini datang dari indra kesuma atau indra kenz, pengusaha sekaligus konten kreator berusia 25 tahun yang pernah menjadi supir taksi, dan pengamen ini, merupakan seorang trader yang mempunyai kursus trading di indonesia.

Pria yang dijuluki ‘crazy rich medan’ ini, meminta maaf setelah dituding sebagai affiliator atau sales yang mendapat keuntungan dari kerugian orang lain dengan kedok membuka kursus trading. hingga dilaporkan atas kasus investasi bodong yang telah merugikan banyak orang, salah satunya youtuber bernama maru nazara yang pernah rugi mencapai 540 juta rupiah.

Pria yang membuat konten tentang binary option, sistem trading berbentuk grafik naik atau turun sejak tahun 2019 ini, pernah memenuhi panggilan polisi pada oktober 2021 karena mengatakan aplikasi trading yang dipakai legal, padahal ilegal dan tak terdaftar di bappebti (badan pengawas perdagangan berjangka komoditi).

Namun, indra yang mendapat panggilan bareskrim polri hari ini berhalangan hadir, lantaran masih berada di turki untuk memeriksa jempol kuku tangan yang diduga kanker kulit. tak hanya indra, doni salmanan, pria yang pernah memberikan donasi sebesar 1 milliar kepada reza arab saat melakukan live streaming game hingga dijuluki ‘sultan soreang’, dan nodiewakgenk yang merupakan youtuber sekaligus trader binary option juga memposting instastory sedang di rumah sakit pada hari yang sama, hingga netizen menuding mereka bertiga kabur dan pura-pura sakit saat ada masalah.

Namun, indra kenz dan doni salmanan kini sudah menghapus konten binary option di youtube channelnya, dan nodiewakgenk juga mengaku berhenti total dari investasi tersebut.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.