Indro Warkop Rela Berperan Sebagai Alien di Film “Gila Lu Ndro”, Benarkah Ini Untuk Pengobatan Sang Istri?

Indro Warkop atau Indrodjojo Kusumonegoro, lahir di Purbaligga 8 Mei 1958 ini, mengawali karier sebagai penyiar radio bersama almarhum Dono dan Kasino tahun 1976 lalu.

Ditahun 1981, Indro mempersunting Nita Octobijanthy dan telah dikaruniai 3 orang anak. Saat ini sang istri sedang mengidap penyakit kanker paru yang selama ini Indro menutupi soal kabar tersebut. Menurut Indro, sakit yang dialami sang istri mulai terdeteksi sejak agustus 2017 lalu dan Indro enggan menyebutkan secara detail stadium kanker sang istri. Ditengah pengobataan sang istri, kabarnya Indro siap menjual rumah serta kendaraan pribadinya untuk biaya kemotrapi.Disisi lain, asuransi yang digunakan Indro untuk biaya pengobatan istri sudah mencapai batas limit lantaran Indro menggunakan fasilitas kelas biasa. Baru- baru ini, pemilik akun @ipoet7 yang merupakan putri Indro ini, memposting story kekesalannya pada salah satu judul berita online, dirinya menuliskan bahwa jangan menyebarkan fakta yang tidak benar dan jangan membuat orang lain susah karena kebutuhan untuk “menjual” berita.

Kini Indro sedang disibukkan dengan promo film komedi barunya, yang berjudul “Gila Lu Ndro” bersama Tora Sudiro dan Yuriko Angeline. Di film ini, Indro akan memerankan sebagai alien, dan Tora Sudiro masih tetap hadir sebagai Indro Warkop di film Warkop Dki Reborn: Jangkrik Boss.

Bagaimana kondisi dari istri Indro sekarang? Seperti apa cerita keseruan syuting film Gila Lu Ndro? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Indro Warkop : @indrowarkop_asli

liontivi

Media Berita Online

2 thoughts on “Indro Warkop Rela Berperan Sebagai Alien di Film “Gila Lu Ndro”, Benarkah Ini Untuk Pengobatan Sang Istri?

  • 18/03/2021 at 17:15
    Permalink

    Akhir-akhir ini banyak komentar jahat dari para penyokong tim sepakbola terhadap tim lawan. Apakah ini akan berimbas besar pada kulitas pemain sepakbola? Jangan komentar jahat-jahat kepada siapapun. Yang harus kita lakukan adalah mendorong setiap permainan yang dihasilkan.

  • 20/04/2020 at 12:26
    Permalink

    Kita tidak bisa membuat segala sesuatunya berjalan dengan lancar, tetapi kita bisa membuat rencana yang baik! Makasih untuk informasi artikel yang menarik ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.