Ingat Yuga dan Nadine di Sinetron Cinta Fitri? Begini Transformasi Ashira Zamita dan Anbo Onthoceno Kini

Sharing is caring

Ashira Zamita, penyanyi dan aktris berusia 18 tahun ini dikenal karena memerankan Nadine di sinetron Cinta Fitri yang populer sebagai salah satu sinetron terpanjang karena memiliki 7 season yang tayang dari tahun 2007 hingga 2011 dan diperankan oleh Shireen Sungkar, Teuku Wisnu hingga Dinda Kanya Dewi.

Karakter Nadine merupakan anak dari tokoh antagonis Mischa yang sering dijodoh-jodohkan dengan karakter Yuga yang diperankan oleh Anbo Onthoceno Wibowo.

Kini, setelah 14 tahun sejak sinetron Cinta Fitri selesai, Ashira yang dulu dikenal sebagai Cilla Irawan dan sudah berakting sejak usia 4,5 tahun sedang dalam proses merilis single dan menulis novel hingga dikabarkan dekat dengan Junior Robert.

Sementara Anbo, bungsu dari aktor Agus Wibowo ini merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan perfilman yang sejak kecil bercita-cita menjadi sutradara.

Pria yang berpacaran dengan Hania Bahanan ini kerap meng-cover lagu dan menulis kalimat puitis di Instagram.

Apa alasan Ashira mengganti penampilan dari girly menjadi tomboi? Mengapa Anbo tidak menghapus foto mantannya di Instagram? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Ashira Zamita | Anbo Onthoceno

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.