Ingin Filmkan Kegiatan Sang Istri Berkomunikasi dengan Makhluk Gaib, Demian: “Kita gak ngoyo”

Demian Aditya sempat berpikir untuk membuat sebuah cerita film berdasarkan kegiatan yang saat ini tengah dijalankan oleh sang istri, Sara Wijayanto di akun YouTube-nya.

Sara memang tengah aktif membuat konten YouTube berbau horor dengan tema Diary Misteri Sara. Ia mendatangi tempat-tempat berhantu untuk berkomunikasi dengan makhluk lain. Kegiatan itulah yang menginspirasi Demian untuk membuat sebuah film.

“Kita datengin tempat berhantu, terus berkomunikasi, seru juga ya kalau gue angkat,” ujar Demian di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Dari cerita tersebut, Demian berharap ada produser yang tertarik dan ingin mengangkat cerita itu menjadi sebuah film.

“Berharap suatu hari nanti produser ada yang mau datang ke kita untuk mem-publishfilmnya bersama kita bareng,” katanya.

“Kalau dari segi cerita banyak, cuma yang kayak gitu, kayak nyari jodoh yang pas, yang melekat, yang cocok,” kata Sara.

Demian merasa jika istrinya memang ingin membuat film berdasarkan cerita asli, sebab Sara memiliki cerita di setiap perjalanannya mencari hantu. Sara pun tidak memaksakan keinginan tersebut. Dia tidak ingin terburu-buru menerima tawaran pembuatan film, karena saat ini fokusnya untuk membuat video di akun YouTube. 

“Tergantung alam pokoknya, tinggal nunggu waktunya. Kita berdua  enggak ngoyo kayak tahun lalu. Jadi apa yang alam kasih, ya itu yang diizinin sama Tuhan. Kalau film YouTube ada tapi kalau film layar lebar lihat nanti,” katanya.

Instagram Demian Aditya | Sara Wijayanto

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *