Ingin Liburan Edukatif nan Menyenangkan Bersama Anak? Coba 5 Tempat Seru di Jakarta Berikut Ini

Liburan bersama keluarga tentu menjadi hal yang selalu dinantikan, terutama sekali bagi yang masih memiliki anak-anak di masa pertumbuhan. TIdak hanya menyenangkan, tempat-tempat berikut ini juga sekaligus menjadi sarana bermain yang edukatif.

Jadi kalau masih bingung mengajak anak atau keponakan bermain di Jakarta, berikut 5 tempat seru yang dapat menjadi rekomendasi!

 

1. Houbii Urban Adventure Park (Pondok Indah)

Olahraga sambil bermain bisa menjadi aktifitas yang sangat seru, apalagi bersama banyak orang. Houbii adalah tempat bagi orang dewasa dan anak-anak bisa melompat, memanjat, dan meluncur sesuka hati tanpa batasan.

Di atas area seluas 3.000 meter persegi yang mampu menampung 500 orang, Houbii memiliki dua belas atraksi, seperti trampolin, wall climbing, air bag hingga slider besar. Wah, seru ya!

 

2. Scientia Square Park (Gading Serpong)

Jika Anda memiliki keluarga dengan ragam usia, taman ini cocok dijadikan destinasi berlibur bersama.

Scientia Square Park memiliki fasilitas beragam, mulai dari kids playground, skate dan rollerblade park, lapangan futsal, outdoor amphitheater, remote controlled car track, air mancur, peternakan, dan masih banyak lagi.

 

3. Playparq (Kemang)

Didedikasikan bagi anak berumur satu hingga dua belas tahun, Playparq Kemang menghadirkan beragam atraksi seru di indoor dan outdoor. Tempat bermain ini menyediakan delapan permainan, yaitu Flying Fox, Super Sliding, Big Trampoline, Kora Duck dan masih banyak lagi.

Keseruan lainnya adalah Rumah Pohon yang jarang ada di Indonesia, terutama Jakarta. Bagi para orang tua, bisa menghabiskan waktu sembari menunggu di Prefere72 Café & Lounge yang memiliki ragam hidangan lezat.

 

4. Bounce Street Trampoline Park (Artha Gading)

Bounce Street di Artha Gading banyak dijadikan destinasi bermain bagi anak kecil, remaja, hingga orang tua. Tak jarang juga, tempat ini dipakai sebagai acara ulang tahun dan pesta-pesta seru lainnya.

Terdapat sebelas arena seru yang didesain dengan strandar internasional di Bounce Street Asia, di antaranya main court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball.

 

5. Peak to Peak Indoor Climbing (Serpong)

Masih dalam kategori olahraga, Peak to Peak Indoor Climbing akan melatih konsentrasi dan daya juang Anda. Bagi Anda yang belum pernah mencoba, tempat ini juga cocok untuk pemula dan akan dibimbing dengan pakarnya.

Setelah usai mengusai wall climbing, tempat ini juga menyediakan kamar mandi yang bersih.

 

(disadur dari Casa Indonesia)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *