Ingin Pensiun Sebagai Komedian, Azis Gagap Mundur dari Opera van Java

Azis Gagap pamit dari Opera Van Java (OVJ). Hal itu diumumkannya dalam acara tersebut di TRANS7 pada Selasa (31/3/2020) malam.

Sambil menangis, Aziz mengutarakan niatnya untuk istirahat dari program yang telah membesarkan namanya itu. Para pemain lainnya, termasuk Mpok Alpa, tampak ikut menangis sesegukan.

Menurut Parto ‘Patrio’ yang juga pengisi OVJ, Azis memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini, kata dia, niat Azis makin bulat.

“Sebenarnya niatan dia (Azis) ini udah lama, (Azis pernah bilang) ‘umur 40 harus setop karena kondisi udah tua’. Saya bilang ke Azis ‘saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya’,” kata Parto.

Sementara, Azis Gagap mengaku akan fokus mengurus pondok pesantren bagi anak-anak yatim yang didirikannya bila tak lagi jadi pemain OVJ. Di sana kata dia, banyak kegiatan yang dilakukan.

“Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab,” kata Azis yang kini berusia 46 tahun.

Hingga acara selesai, belum bisa dipastikan apakah Azis benar-benar berhenti sebagai pemain OVJ atau tidak. Menurut Denny Cagur yang juga pengisi acara tersebut, Azis harus lebih dulu mengantongi izin dari Produser Eksekutif OVJ, Sambodo.

“Bang Azis untuk sementara mau istirahat dari OVJ, itu pun kalo diizinin ya sama Pak Sambodo,” kata Denny Cagur.

Instagram Azis Gagap

(disadur dari suara.com/Yazir Farouk)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.