Ini Alasan Angga Wijaya Menggugat Cerai Dewi Perssik

 

Penyanyi dangdut Dewi Perssik melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin akhirnya menyampaikan informasi terkait alasan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik yang diajukan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Kami sudah membaca gugatan cerainya (Angga Wijaya). Jadi alasan Angga mengajukan (permohonan) cerai karena masalah ketidakcocokan,” ujar Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Namun, Sandy Arifin belum menyampaikan secara detail mengenai poin ketidakcocokan yang memicu Angga Wijaya ingin bercerai dari Dewi Perssik. Ia hanya menyinggung soal adanya perbedaan prinsip.

“Mas Angga ada prinsip yang berbeda, mbak Dewi juga,” ucap Sandy.

Kuasa hukum Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa ketidakcocokan jadi satu-satunya alasan Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai.

“Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali,” kata Sandy.

Sebagai informasi, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai pada 20 Juni 2022 yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam permohonan itu juga, Angga Wijaya tidak disertakan poin lain seperti gugatan gana gini terhadap Dewi Perssik.

Dewi Perssik akan menjalani sidang mediasi perceraian dengan Angga Wijaya pada 4 Juli 2022 mendatang. Sang kuasa hukum juga menyebutkan bahwa Dewi dipastikan hadir.

 

 

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.