Ini Dia, Fotografer Handal di Balik Foto Hits Nikita Mirzani sampai Lucinta Luna

Nama Mario Ardi (29) saat ini semakin banyak dikenal sebagai fotografer selebriti. Dengan label Mario Photographie, ia kerap dipercaya menangani foto keluarga, maternity, pre wedding, pernikahan, dan berbagai proyek fotografi selebriti lainnya.

Cowok asal Semarang ini belajar fotografi secara autodidak, lalu memperkaya ilmu dengan grafik visual yang dipelajarinya di kampus.

“Dulu orang tua sempat tidak setuju karena ingin saya dapat pekerjaan yang dihargai. Dulu, fotografer bisa dibayar hanya dengan nasi kotak,” kata Mario Ardi.

Kini, ia sudah berkarier selama 13 tahun di dunia pemotretan. Sepanjang perjalanan karirnya, Mario mengatakan dirinya sudah bekerja sama dengan puluhan brand serta 70% selebriti ternama di Indonesia. Di antaranya, Nikita Mirzani, Dewi Sandra, Brisia Jodie, Selvy Kitty, Luna Maya, Marion Jola, Gisella Anastasia, dan sosok kontroversial Lucinta Luna.

“Kamera pertama saya seharga 900.000, hadiah dari bank. Sekarang ada yang seharga ratusan juta rupiah,” tutup Mario sambil tersenyum.

Mario mulai memotret selebriti sejak 4 tahun lalu. 2 tahun kemudian namanya semakin melejit ketika dipercaya memotret 3 pemain sepak bola dunia dari kelab Liverpool untuk sebuah iklan maskapai nasional Indonesia.

Instagram Mario Ardi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *