Ini Dia Sosok Zahra Yuriva, eks JKT48 yang Bikin Juri Master Chef Tiba-tiba Berperilaku Menggemaskan

Zahra Yuriva, mantan member idol group JKT48 mencuri perhatian baru-baru ini ketika berhasil lolos babak audisi 1 Master Chef Indonesia Season 7.

Yuri sempat menyapa para juri menggunakan Bahasa Korea, karena menu yang ia siapkan adalah ‘dakgangjeong’ atau ‘Korean Spicy Chicken’.

Sembari menyiapkan makanan, para chef memintanya memperkenalkan diri yang dilanjutkan dengan menjelaskan aktivitasnya. Namun saat menerangkan perihal dirinya pernah tergabung dalam JKT48, membuat Chef Juna menggodanya dengan berlagak bingung.

“JKT48 itu area code atau apa? Saya Jakarta Pusat aja 10220,” ujarnya.

Setelah Yuri selesai menyiapkan makanan, para chef lantas bergantian mencobanya dan memberikan komentar.

“Ayam pedes Korea ini sebenarnya pedasnya nanggung, manisnya manis banget. Sausnya kurang seimbang, kejunya tertutup. Saya nggak tahu kamu pakai susu atau krim. Untuk simple dish seperti ini harusnya perfect nggak boleh salah. Kamu kayaknya lost, bingung,” komentar Chef Juna.

Setelah selesai ketiga juri berkomentar, Yuri kemudian diminta untuk ke depan. Dirinya agak kaget ketika diminta nge-dance oleh Chef Juna. Yuri pun membawakan koreografi lagu Heavy Rotation sembari bernyanyi.

Yuri pun mendapat dua ‘Yes’; namun satu ‘No’ dari Chef Renatta; yang meskipun memuji kelezatan masakannya, namun belum cukup baik untuk standar Master Chef yang ketat.

Yang kocak, setelah Yuri menerima apron berlogo Master Chef sebagai simbol dirinya lolos lalu meninggalkan ruangan, ketiga juri saling tertawa melempar senyum.

Entah sadar kamera masih merekam atau tidak, Chef Juna tiba-tiba memeragakan koreografi khas idol sembari outframe. Hal itu diikuti juga oleh Chef Renatta berpose heboh layaknya seorang idol.

Tak ketinggalan Chef Arnold; yang sedari awal memang menunjukkan ketertarikannya pada JKT48, juga memeragakan pose idol.

Gara-gara perilaku para juri yang terkenal judes malah jadi menggemaskan, video berjudul “MASTERCHEF INDONESIA – Wah Ada Mantan Member JKT 48 Nih | Audisi 1” trending urutan 8 di YouTube.

YouTube player

Sontak hal ini membuat komentar netizen tak terbendung.

Dinda Olivia: “Kok jadi receh semuaa😭😂nangiss”

Anjay Chanel: “Chef juna ternyata bisa dance jga yaa😄”

Ghaida Fatimah Azzahra: “Aduuh.. kok malah jadi joget 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️”

Rendi Kurnia pratama: “Ini jurinya kenapa jadi uwu uwu menggemaskan astaga unyu banget ❤️😭”

Instagram Yuriva

(disadur dari newsmaker.tribunnews.com/Listusista Anggeng Rasmi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.