Ini Foto yang Beredar Diduga Rachel Vennya dan Salim Nauderer Sekamar di Wisma Atlet

Setelah mengakui tidak menjalani karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat, Selebgram Rachel Vennya juga membantah kalau dirinya tidak berada di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta selama tiga 3 hari. Namun kini di media sosial tengah beredar data dan foto diduga Rachel Vennya sedang menjalani karantina.

Lewat unggahan salah satu netizen di Twitter, pada foto yang kini sedang ramai diperbincangkan tampak seorang perempuan mengenakan pakaian putih bermotif bunga sedang berfoto bersama seorang laki-laki yang memakai sweater berwarna abu-abu.

Wajah dari perempuan dan laki-laki itu tampak ditutupi emotikon. Kedua orang di foto itu disebut-sebut ialah Rachel Vennya dan Salim Nauderer, kekasih Rachel ketika sedang menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Netizen menyebut perempuan dalam foto itu adalah Rachel Vennya dengan cara menyamakan gelang warna emas yang sering dipakai Rachel. Selain itu, lokasi tempat foto tersebut berada di RSDC Wisma Atlet Pademangan dengan memperlihatkan interior dan furnitur yang ada di dalam gambar.

Selain itu, ada juga gambar berupa tangkapan layar (Screenshot) data Rachel Vennya diduga saat karantina. Pada data tersebut, Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikarantina di tower 10 RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Banyak netizen yang mempertanyakan perihal pernyataan Rachel Vennya yang mengakui kalau dirinya sama sekali tidak menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Nah, kalau menurut kamu benar kah foto yang beredar dan ramai diperbincangkan itu adalah Rache Vennya dan Salim Nauderer, kekasihnya?

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.