Ini Kisah di Balik Foto DJ Katty Butterfly Berkerudung. Siap Mualaf?

Belakangan ini, DJ seksi asal Thailand, Poltee Kattarey atau DJ Katty Butterfly tampil jauh lebih tertutup. Padahal sebelumnya, cewek yang terkenal dengan kesukaannya akan makan ini kerap memamerkan bentuk tubuh dalam setiap show-nya.

“Saya menghargai masyarakat Indonesia karena banyak muslim,“ demikian alasan DJ Katty.

Selain kerap mengucapkan kata “bismillah” tiap kali mengunggah video saat hendak makan, DJ Katty tampak beberapa kali mengenakan hijab dalam unggahan Instagramnya. Hal ini tak pelak membuat netizen beranggapan bahwa dirinya kini telah memeluk agama Islam.

“Sekarang belum belajar Islam, saya masih menanti seorang pria muslim untuk jadi pacar atau suami sebagai pembimbing…” ungkap DJ Katty jujur. Unggahan dirinya mengenakan hijab pun diakui Katty adalah endorse.

Pemilik tato kupu-kupu di bahu ini lalu menceritakan bahwa tiap kali mendengar suara azan saat di Indonesia, hatinya merasa tenang. Hal ini yang membuatnya kemudian tertarik pada agama Islam.

Perubahan dirinya yang kini tak lagi tampil seksi, tak membuat DJ Katty khawatir akan berimbas pada penghasilannya. “Ngga takut job berkurang. Sekarang dengan kualitas musik saya, justru menjadi semakin baik, mantap!” ucapnya seraya mengacungjan kedua jempolnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: