Ini Nasehat Wanda Hamida pada Tissa Biani tentang Bad Boy. Pengalaman Pribadi?

Pada tayangan Rumpi Kamis 17 mei 2018 kemarin, Wanda Hamidah diminta untuk memberikan nasehat “cara mencari pacar” untuk Tissa Biani, karena Wanda juga memiliki anak gadis yang kini juga menginjak usia 16 tahun dari pernikahannya dengan Cyril Raol Hakim.

Ketika menjawab pertanyaan tersebut, Wanda tak kuasa menahan tawa dan berujar jika anaknya sendiri belum punya pacar. Namun Wanda langsung meralat kalimatnya tersebut dengan bilang; “Nggak tahu deh kalau nggak ngaku..”Ujar Wanda diselingi tawa.

Namun kalaupun ada, Wanda menasehati Tissa untuk mencari yang pintar dan mandiri. “kalau bisa ya jangan sama yang bad boy, karena yang bad boy itu biasanya Player” tambah Wanda lagi.

Kalimat Wanda yang terakhir, mengundang Feni Rose untuk bertanya lebih jauh, “memangnya Wanda nggak pernah deket sama yang bad boy?”.

“Karena pernah, makanya aku share pengalaman pribadi” Jawab Wanda sambil tertawa.

Wanda sendiri diketahui pernah menikah dengan Cyril Raol Hakim ditahun 2001 dan resmi cerai di tahun 2012. Setelah itu Wanda sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad saat Raffi ditangkap BNN ditahun 2013.

Saat itu Raffi sendiri baru putus dari Yuni Sara, dimana setelah itu Yuni dikabarkan berpacaran dengan mantan suami Wanda, Cyril Hakim. Kini Wanda telah menikah lagi dengan seorang chef yang lebih muda 10 tahun darinya bernama Daniel Patrick Hadi.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *