Innalillahi, Ayahanda Ben Kasyafani Tutup Usia Tinggalkan Kerinduan yang Dalam

Sharing is caring

Kabar duka datang dari artis sinetron sekaligus presenter Ben Kasyafani. Ayahnya, Ashar Budiman meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (29/11/2022).

Kabar ini disampaikan oleh salah satu kerabat Ben Kasyafani, Arif. Arif menyampaikan bahwa ayahanda Ben tutup usia pada pukul 20.25 WIB.

“Innalillahi wa Inna ilaihi raji’un. Telah wafat bapak Ashar Budiman, ayah tercinta dari Ben Kasyafani,” terang Arif. 

Akan tetapi, Arif tidak memberikan penjelasan penyebab wafatnya ayahanda Ben. Akan tetapi hanya berisi pengumuman dan doa untuk Ben dan Keluarga. 

“Bismillah Ben, semoga papa diterima di sisi Allah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadah dan iman Islamnya. Buat Ben, mam dan adik-adik, seluruh keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan kekuatan,” kata Arif.

Pagi ini saat berita ini diluncurkan, Ben membuat unggahan foto bersama Sang Ayah seraya mengingat kembali momen indah bersama. 

“Ajakan secangkir kopi.. atau sepiring bubur ayam pagi-pagi.. 2 hal paling berharga dalam hidup ini.. Obrolan sok tau kita tentang politik.. Atau cuma diem berdua sambil makan dengan pikiran masing-masing sebelum ke rumah sakit.. Dan semua hal yang akan berkesan dalam diri ini..,” tulis Ben. 

Ben juga menuliskan kenangan akan nasehat dan betapa bahagianya melihat sang ayah bergembira dan baik-baik saja. Hanya rindu yang dapat terucap darinya kini untuk ayah tercinta. 

“Rindu adalah kata yang paling terucap.. Saat kita bicara tentang pap.. Nasehat yang lebih banyak tanpa kalimat.. Hanya berbuat dan sikap yang melekat.. Senangnya melihat beliau bergembira.. Senangnya melihat beliau baik-baik saja,” sambung Ben. 

Ben juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangi sang ayah, dan akan berdoa agar beliau bermukim di surga. 

“Pagi ini kami berdoa, untuk beliau bermukim di surga.. We love you opap..,” tutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *