Intip Fakta Prilly Latuconsina

Sharing is caring

Prilly Latuconsina, selebriti berusia 25 tahun ini meraih kesuksesannya diusia muda.

Karier gemilang di usia muda ini membuat Prilly menjadi sosok selebriti papan atas Indonesia yang meraih puluhan penghargaan bergengsi berkat kerja kerasnya.

Tak hanya dalam dunia entertainment, prilly juga sukses dalam bisnisnya dan terbaru ia baru saja mengakuisisi klub bola Persikota Tanggerang. Apa saja prestasi yang telah prilly dapatkan?

Beli Klub Bola

Lewat postingan Instagram prilly diinstagram pada minggu (30/1/2022) kemarin ia mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung di Persikota Tanggerang sebagai pemilik.

Sebagai orang yang lahir dan besar di Tangerang, serta sebagai pemilik klub, Prilly akan mengembalikan masa kejayaan Persikota Tangerang yang dikenal dengan julukan ‘Bayi Ajaib’.

Prilly Latuconsina menjadi perempuan pertama yang memiliki klub sepak bola.

Menjadi Produser serta Pemain dalam Film yang sama

Piagam penghargaan telah diterima oleh Prilly Latuconsina, yang berperan sebagai pemeran utama sekaligus produser di film Garapan Umay Shabab berjudul “Ku Kira Kau Rumah”. Film yang tayang di bioskop dan telah ditonton 2 juta penonton ini mendapatkan penghargaan seabagai film terfavorit pilihan penonton dari Festival Film Indonesia (FFI).

Film yang bercerita mengenai isu kesehatan mental ini pun viral di media sosial tiktok serta twitter sebab isu tersebut kini tengah marak di kalangan anak muda.

Membangun Rumah Mewah

Dari kerja kerasnya Prilly Latuconsina, ia dapat membangun rumah super mewah di Tanggerang, Banten. Bangunan desainnya yang mengusung konsep American Style dan memiliki 4 lantai ini ditaksir mencapai 20 Miliar.

Saat masuk ke bagian rumah, akan disuguhkan dengan banyak piala penghargaan yang Prilly dapatkan dan ruangan yang megah terbuat dari lantai marmer ini membuat rumah seperti Hotel bintang lima.

Buka Usaha Bisnis

Prilly tidak hanya fokus di dunia entertainment. Ia juga merambah ke dunia bisnis. Beberapa bisnisnya itu yakni restoran, jus pelangsing, bumbu masak, clothing atau fashion, hingga perhiasan emas.

Menjadi Duta PBB di Kota Tanggerang

Pada tahun 2019, Prilly diangkat menjadi Duta Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Tanggerang. Prilly memiliki tugas besar untuk menyosialisasikan pentingnya membayar pajak dengan tepat waktu dan pentingnya pajak kepada kaum milenial.

Itulah beberapa fakta Prilly yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi untuk kaum milenial dari hasil kerja kerasnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.