Irena Fabiola, Istri Ichan Rei Yang Dituding Berselingkuh Dengan Thalita Latief Angkat Bicara. Irena: Saya Tau Mereka Komunikasi Secara Intens

Thalita Latief yang baru saja menyandang status janda dari Dennis Rizky bassist grup band Lyla pada Kamis (19/07/2021) diisukan sebagai orang ketiga dirumah tangga Ichan Rei dan Irena Fabiola. Hal ini bermula dari unggahan akun gossip @playitsafebaby yang mengunggah bukti percakapan antara perempuan yang diduga sebagai istri dari Ichan Rei dan menyebut inisial TL sejak bulan Juli intens menelpon dan chatingan dengan suaminya bahkan dijam 4 pagi.

“awalnya mereka chatingan dibulan Juli, trus gue gak curiga kalau mereka ada hubungan special, karena ichan selalu bilang cuma temen. Gue mulai curiga karena ichan mulai chat dan telpon sama thalita jam 4 pagi tuh pas bola” isi salah satu chat yang tersebar di akun gosip.

Thalita sendiri sudah mengklarifikasi bahwa dirinya dan Ichan adalah temen sekolah dan membantah bahwa berita yang berkembang tidak benar.

“namun berita yang berkembang saat  ini tidaklah benar” tulis Thalita latief di instastorynnya pada (19/10/2021)

Senin (25/10/2021) malam, untuk pertama kalinya, Irena Fabiola angkat bicara bahwa dirinya sudah menggugat cerai suami pada 23 Agustus 2021 dan akan melangsungkan sidang pada 27 Oktober mendatang. Ia juga mengaku poin utama perceraian keduanya karena orang ketiga.

“namun untuk poin utamanya, indikasi gugatan perceraian ini adalah adanya orang ketiga” ucap Irena Fabiola saat ditemui wartawan di kawasan SCBD pada (25/10/2021)

Irena juga menyebut bahwa dirinya mengetahui kalo Ichan dan Thalita latief adalah teman kuliah dan mereka intens chattingan namun tak tahu isi dari obrolan tersebut.

“saya tau kalo Ichan teman kuliah TL dan mereka pernah dekat. Saya juga tahu bahwa Ichan intens chattingan dengan TL tapi gatau isinya apa” sambung Irena.

Irena bahkan awalnya tak curiga dengan TL karena sempat menitip salam ke TL yang baru saja bercerai dengan suaminya.

“pernah subuh subuh, Ichan begadang karena Bola pas ditanya lagi chattingan sama siapa. Dia jawab dengan TL trus aku bilang ‘oh yaudah salam ya buat TL kasian dia abis diceraikan suaminya’” sambung Irena.

Thalita Latief di instagramnya mengunggah instastory quotes bahwa hanya Tuhan yang tahu dan akan mengurus semuanya.

“Allah sees, Allah knows and Allah will fix it” isi quotes yang diunggah kembali oleh Thalita Latief.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.