Irfan Sebaztian Belum Mau Lamar Irma Darmawangsa, Terganjal Restu Orang Tua?

Irma Darmawangsa, pedangdut kelahiran Jakarta, 35 tahun silam ini namanya melejit saat merilis single berjudul Bocor tahun 2013.

Bicara soal asmara, janda satu anak ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria, di antaranya Dwi Andhika, Ricky Cuaca, dan saat ini dekat dengan Irfan Sebaztian, mantan Ely Sugigi, yang membuat keduanya pernah berseteru.

Hubungan keduanya sempat menegang saat Irfan dikabarkan dekat dengan Barbie Kumalasari. Saling sindir di sosial media antara Barbie dan Irma yang akhirnya diklarifikasi oleh Irfan bahwa hubungannya dengan Barbie hanya sebatas teman.

Sejak bulan Juni, Irfan digadang-gadang akan menikahi Irma Darmawangsa. nNamun tiap ditanya, Irfan menjawab jika dirinya merasa belum siap secara materiil untuk menikah dengan Irma. Ia ingin ketika melamar Irma, ia sudah mapan dan siap.

Benarkah itu hanya alasan Irfan semata untuk menunda melamar Irma? Benarkah alasan yang sebenarnya karena tidak direstui oleh ayah Irma Darmawangsa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Irfan Sebaztian | Irma Darmawangsa

Leave a Reply

%d bloggers like this: