Irish Bella Dan Ammar Zoni Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Sharing is caring

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagaimana tidak, kini Irish sedang mengandung anak kedua mereka.

Memasuki usia kehamilan empat bulan, Irish dan Ammar pun menggelar tasyakuran empat bulanan pada Kamis (24/3/22) kemarin. Tak hanya itu, mereka juga sekaligus mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka.

Di acara empat bulanan ini, terdapat beberapa rangkaian acara. Salah satunya ialah pengajian. Selain itu, mereka juga berdoa bersama untuk kesehatan ibu dan buah hatinya.

selain acara tasyakuran empat bulanan, mereka juga menggelar acara gender reveal di momen dan tempat yang sama. Sehingga banyak dekorasi balon berwarna biru dan pink di tempat.

Untuk mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung Irish Bella, Ammar Zoni harus menusuk sebuah balon yang ternyata berisi serbuk berwarna merah mudah yang menunjukkan Irish Bella hamil janin bayi perempuan.

Usai balon yang ditusuk mengeluarkan serbuk berwarna merah muda Ammar Zoni langsung tersenyum lebar dan tak menyangka Irish Bella mengandung anak perempuan.

“Serius perempuan?” tanya Ammar Zoni kepada Irish Bella.

“Iya perempuan,” jawab Irish Bella.

Mendengar jawaban Irish Bella, Ammar Zoni langsung memberi pelukan.

Ia tak lupa memberikan ciuman untuk calon anak yang masih berada di dalam perut Irish Bella.

Mengetahui Irish Bella hamil anak perempuan, Ammar Zoni mengucap rasa syukur.

“Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish,” ungkap Ammar Zoni.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *