Irish Bella Disebut-Sebut Orang Ketiga Antara Giorgino Abraham Dan Angela Gilsha

Yris Jetty Dirk De Beule, atau yang lebih dikenal dengan Irish Bella merupakan aktris kelahiran Cirebon 23 April 1996. Ibel, sapaan akrabnya, mengawali karir dengan mengikuti sebuah agensi model di kota Bandung. Dari agensi tersebut Ibel berhasil menarik perhatian sebuah studio film dan dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron pertamanya ‘Tangisan Issabela’ pada tahun 2009. Setelah bermain di sinetron kedua, pada tahun 2010 Ibel memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tawaran iklan hingga film mulai berdatangan kepadanya.

Bicara mengenai asmara, Ibel pernah menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya pada tahun 2014, namun kandas 1,5 tahun kemudian. Ibel kemudian berhubungan dengan seorang pria bernama Girry pratama pada tahun 2016, namun pada awal 2017 hubungan keduanya berakhir. Pada pertengahan 2017, Ibel dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktor Giorgino Abraham atau akrab disapa Gino. Ibel disebut-sebut sebagai orang ketiga yang mengakibatkan kandasnya hubungan Gino dengan Angela Gilsha. Sering kali tertangkap sedang mesra dengan Gino, keduanya sempat tidak mengakui adanya hubungan special diantara mereka. Namun kini keduanya semakin sering memposting foto kemesraan di instagram seakan mendeklarasikan hubungan mereka.

Sedang merasa jenuh dengan syuting stripping, Ibel memberanikan diri untuk berakting dalam film horror pertamanya yang berjudul ‘kembang kantil’. Dalam film tersebut Ibel berperan sebagai Alisa, yaitu adik ipar dari siska yang diperankan oleh Nafa Urbach. Film ini juga diperankan oleh Kevin Kambay, Sarwendah, dan beberapa artis tanah air lainnya.

Bagaimana keseruan saat syuting film ‘Kembang Kantil’.? Kesulitan apa yang dirasakan Ibel dalam memerankan tokohnya.? Lalu bagaimana tanggapan Ibel ketika dirinya dianggap sebagai orang ketiga.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *