Ironis, Sebelum Ditinggal Michella Putri, Randy Pangalila Sudah Siapkan Cincin Lamaran

Randy Pangalila menjalin hubungan asmara dengan Michella putri selama 6 tahun, dan sayangnya telah putus sejak 3 bln lalu. Pasca putus, Randy memblok semua nomer dan akun medsos Michella.

Sesungguhnya, bulan Desember ini Randy berencana mengajak Mechella ke Inggris dan melamarnya di sana. Randy sudah mengukur dan mendisain cincin untuk Michella. Karena ingin membuat kejutan, Randy memendamnya saja.

Di hari terakhir hubungan mereka, Michella sudah mempertanyakan keseriusan Randy, namun sayangnya Randy tetap bungkam hingga akhirnya Michella tetap mengakhiri hubungan mereka.

Randy mengatakan sudah mencoba memperjuangkan meski banyak mendengar kabar miring tentang Michella,sebulan pasca perpisahan mereka.

Mengaku sudah move on, 3 hal yang dicari Randy sebagai pasangannya kelak : berasal dari keluarga baik-baik, anak baik baik, dan satu keyakinan.

Muncul dalam acara Rumpi, Randy yang biasanya rapi dan klimis, hadir dengan penampilan baru : berambut gondrong dan berewok.

Apakah hal ini disebabkan gara-gara putus cinta?

Randy menjelaskan bahwa penampilan terbarunya adalah tuntutan peran untuk sebuah sinema kolosal. Tokoh yang diperankannya memang memiliki kumis dan jenggot. Karena rambutnya belum cukup panjang, maka ia menambahnya dengan hair extention.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *