Iseng Membuat Video Choki-Choki 4 Remaja Asal Tangerang Menjadi Viral

Amelia Puspita Adira, Retno Dwi Ambaresti, Rizki Permatasari dan Bella Puspita Sari mulai dikenal sejak video dance “Choki-Choki” mereka pun viral di sosial media. Amelia, Retno, Rizki dan Bella sendiri adalah siswi kelas 1 SMKN 5 Tanggerang bagian Administrasi Perkantoran.

Menurut pengakuan Rizki, video tersebut dibuat karena keisengan mereka saat di sekolah. Teman-teman mereka mulai meminta video itu setelah Amel membagikan video tersebut lewat WhatsApp Story. Video tersebut mulai viral ketika salah seorang akun menyebar luaskan video tersebut hingga akhirnya di repost ulang oleh banyak netizen dan masuk kedalam akun-akun hiburan instagram. Kini banyak netizen yang ikut menirukan gaya dance “Choki-Choki” bahkan me remix ulang musik gendang yang dibuat oleh Amelia, Retno, Rizky dan Bella.

Apa tanggapan sekolah, guru serta orang tua mereka semenjak video “Choki-Choki” menjadi viral? Benarkah jika mereka ber 4 sampai di skors pihak sekolah karena video tersebut viral? Dan apa tanggapan mereka ketika melihat banyak grup netizen lain yang ikut menirukan video dance choki choki mereka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ameliapuspitaadira@ameliaklx
Retnodwiambaresti@retnodwa
Rizkipermatasari@rizkipermatasari_
Bellapuspitasari@bellapusss_

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment