Istri Doni Salmanan Akan Diperiksa Oleh Bareskrim

Sharing is caring

Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan sedang dihadapi cobaan di hubungan rumah tangga nya bersama crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Hubungan rumah tangganya yang baru menginjak usia 3 bulan ini, membuat banyak netizen untuk berkomentar.

Terdapat netizen yang memberi dukungan kepada Dinan, namun juga netizen yang menghujat Dinan karena disebut ikut merasakan uang hasil Doni Salmanan.

Istri Crazy Rich Bandung ini, Instagram storynya sering sekali menggungah kata-kata yang menggambarkan kondisi Dinan, saat ini.

Salah satu postingan yang Dinan unggah ialah soal fitnahan.

“Fitnah lebih kejam dari membunuh, Dan mereka akan terus memerangi kamu sampai mereka murtad dari agamamu jika mereka mampu. Dan barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya lalu mati dalam keadaan kafir, maka bagi mereka itu sia-sia amalnya di dunia dan di akhirat, dan mereka itu adalah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” tulis Dinan Fajrina di salah satu psotingan Instagram storynya.

Saat Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, Dinan mengucapkan bahwa ia akan tetap berada disamping Doni dan tidak lupa untuk menguatkan suaminya.

Kuasa hukum Doni, Ikbar Firdaus mengatakan, Dinan Fajrina akan diperiksa di Bareskrim Polri terkait kasus Doni ini, pada Senin (14/03/2022).

“Iya begitu rencananya, namun waktunya belum tahu, baru dapat info dari Bareskrim-nya” kata Ikbar Firdaus.

“insya Allah hadir, siap memberikan keterangan” tambah Ikbar Firdaus.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.