Istri Mendiang Komedian Sapri Menikah Lagi, Sang Adik Komedian Kecewa

Sharing is caring

Istri almarhum komedian Sapri, yakni Irma Suryatin, dikabarkan telah diam-diam menikah lagi. Kabar tersebut mengejutkan keluarga mendiang Sapri mengingat komedian tersebut baru meninggal kurang dari setahun.

Kabar pernikahan Irma pun dibenarkan oleh adik Sapri, Dolly. Ia mengatakan Irma sudah menikah sejak satu bulan lalu. Dolly pun tidak menyangka kakak iparnya itu telah kembali menikah.

“Ya memang sih, saya juga nggak menyangka. Istri almarhum baru tujuh bulanan (Sapri meninggal) terus lamaran,” kata Dolly.

Awalnya, Dolly tidak mengetahui hal tersebut. Bahkan, ia pun tidak diundang ke acara tersebut.

“Saya juga nggak tahu. Jujur saya sama sekali nggak diundang, nggak dikabari dan di WhatsApp. Hubungan yang lain WhatsApp, kok yang ini nggak. Tujuh bulan itu tiba-tiba lamaran di rumahnya. Sedangkan rumahnya depan-depanan dengan saya,” jelas Dolly.

Sebagai adik Sapri, Dolly pun mengaku kecewa dengan sikap Irma. Bahkan, usai mengetahui sang kakak ipar menikah lagi, Dolly menangis di makam kakaknya.

“Saya langsung ke kuburan almarhum, saya nangis. Saya minta maaf sama almarhum,” katanya.

Dolly juga menjelaskan bahwa Irma sudah menikah sejak sebulan yang lalu. Kejadian tersebut membuat adik Sapri kecewa. Menurutnya, Irma Suryatin seharusnya bisa lebih menunggu dulu kepergian Sapri apabila ingin menikah lagi.

“Sebulan kemarin nikah. Lamaran di rumah almarhum. Nikahnya di rumah lakinya yang baru. Tapi sekarang lakinya tinggal di depan rumah (saya) persis. Kecewa. Bisa harusnya haul dulu,” jelas Dolly.

Meski awalnya kecewa, Dolly mencoba ikhlas. Apalagi pihak keluarga memintanya untuk tidak lagi mengganggu rumah tangga kakak iparnya tersebut.

“Ya saya dibilangin (keluarga), sudah jangan ngurusin keluarga orang. Karena ini pilihan Kak Irma. Sebagai keluarga jangan usik keluarga orang,” ucap Dolly.

Dolly pun ikhas asal suami baru Irma Suryatin juga sayang kepada anak-anaknya. Diketahui, dari pernikahan dengan Sapri, Irma memiliki dua anak. Sementara suami barunya membawa satu anak.

“Ya setuju aja, asal anaknya dinafkahin. (Nafkah buat anak) jangan jadi beban istrinya,” tutur Dolly.

Diketahui, mendiang Sapri meninggal pada Senin, 10 Mei 2021 lalu setelah sempat dirawat di unit gawat darurat dan kritis karena kadar gula darah yang tinggi.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.