Istri Putra Siregar Bongkar Isi Chat Dengan Chandrika Chika

Sharing is caring

Kasus dugaan penegeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino sampai saat ini masih ditelurusi oleh pihak kepolisian. Seleb TikTok, Chandrika Chika pun ikut terseret. Chika sempat dirumorkan memiliki hubungan dengan suami dari Septia Yetri Opani.

Tak ingin kesalahpahaman tersebut berlarut-larut, Chika pun akhirnya memberikan klarifikasi terkait hubunganya dengan Putra Siregar ke Septia.

Melalui chat di DM Instagram, Chika menjelaskan kronologi yang terjadi saat di caffe.

“assalamualaikum ka septi, ka sebelumnya chika minta maaf atas berita yang udh kesebar kemana mana atas omongan yang sudah keluar kemana mana, disitu chika deket *** sm chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan, chika disitu ngobrol sm temen2 chika karena chika baru baikan sama temen2 chika, ya mungkin anak2 mikirnya chika kenapa2 karena chika diliat nangis dan

*** gebetan chika udh nyamperin chika beberapa kali dan gatau kenapa tbtb rico berantem dan disitu,,,”

Chika juga menegaskan bahwa diirnya tidak memiliki hubungan yang lebih dengan Putra Siregar.

“Demi Allah, mati kafir kak. Aku nggak ada hubungan sama papi (Putra Siregar) dan Rico,” ungkap Chika kepada Septia melalui DM Instagram.

“Papi disana hanya memisahkan Rico,” tegasnya.

Sebagai informasi, Pada Kamis (21/4/2022) Chandrika Chika telah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Disampaikan kuasa hukum Chika, Roofi Ardian, ia menyebut kliennya dicecar sekitar 20 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan selama 1,5 jam.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *