Istri Sah Rio Capella Laporkan Balik Istri Siri Sang Suami Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sharing is caring

Restuty Aprilia merupakan istri pertama Patrice Rio Capella, yang merupakan mantan Sekretaris Jendral Partai Nasional Demokrat. Restuty menjadi perbincangan setelah dirinya dilaporkan oleh Gusti Rosaline atau Oca, yang merupakan istri siri Rio Capella, atas dugaan pembobolan apartemen milikinya di kawasan Jakarta Pusat.

Diketahui sebelumnya, Patrice Rio Capella dan Gusti Rosaline menikah siri pada tahun 2016. Kabar penikahan mereka terkuak setelah Oca melaporkan suaminya pada 16 Februari lalu atas tudingan penganiayaan. Tidak hanya laporan atas suaminya, Oca juga melaporkan istri pertamanya Restuty Aprilia.

Merasa dirugikan atas tudingan Oca tersebut, Restuty ditemani kuasa hukumnya Partahi Sihombing, melaporkan balik Oca pada 6 April kemarin di Polda Metro Jaya Semanggi, Jakarta Selatan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Restuty merasa cerita Oca tentang pembobolan rumah itu merupakan karangan semata dan bertolak belakang dengan fakta sebenarnya. Karena laporan Restuty tersebut, Oca terancam hukuman 4 tahun penjara.

Seperti apa kronologi cerita dari pihak Restuty mengenai kasusnya yang dituduh membobol apartemen Oca? Benarkah dugaan Oca kalau Restuty melakukan hal tersebut untuk menyantet Oca? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Restuty Aprilia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.