ISTRI SIRI MELAPORKAN VICKY PRASETYO DENGAN ANCAMAN UU PERLINDUNGAN ANAK.

Kamis, 31 agustus kemarin Roihana Azizah Fitri Octavia atau yang lebih akrab disapa Vivi/ bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna mengadakan jumpa pers di kawasan permata hijau. Dalam jumpa pers itu, Vivi mengaku jika dirinya sudah di nikahi siri oleh Vicky Prasetyo sejak mei 2016 lalu, dan telah di karuniai seorang anak yaitu/ Faris Eluira Prasetyo.

Selain itu, Vivi juga mengaku telah terkena rayuan janji manis Vicky. padahal sebelum memiliki anak, dimata Vivi, Vicky adalah orang yang apa adanya. janji-janji Vicky mulai terucap semenjak Faris lahir. Vicky menjanjikan akan memberikan apartemen untuk, dan sebuah mobil vellfire. janji itulah yang kini ingin di tagih oleh Vivi.

Selain di janji kan mobil dan apartemen, Vivi mengaku telah mengucurkan dana 100 juta untuk bisnis yang di jalani Vicky. namun bisnis itu tidak ada kejelasan hingga kini. mobil Vivi pun kini ikut raib bersama Vicky. Awalnya Vivi menitipkan mobil untuk di jual kepada Vicky. Vivi bahkan menyerahkan stnk dan bkpkb. namun Seperti bisnisnya, keadaan mobilnya pun juga tak jelas.

Ketika ditanya mengapa Vivi masih mau dinikahi Vicky padahal sudah mengetahui jelas bagaimana track record Vicky di televisi, jawaban Vivi hanya singkat, yaitu ia luluh karena perjuangan Vicky yang terus mengejarnya membuat Vivi akhirnya jatuh cinta. Namun sikap Vicky berubah setelah Faris lahir. Vicky dan Vivi mulai tak lagi tinggal serumah. bahkan Vicky tidak pernah menafkahi Faris dan membiayai persalinan Faris.

Kini Vivi bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengaku telah mensomasi Vicky per tanggal 28 agustus kemarin. Jika Vicky tidak merespon somasi itu dalam hitungan 3×24 jam, maka di hari selasa besok Vivi bersama Indra akan melaporkan Vicky ke polda metro jaya dengan ancaman dugaan UUD perlindungan anak.

Mengapa Vivi melaporkan Vicky dengan UU perlindungan anak dan bukan penipuan?, saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment