Isu Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: “Bukan berkali-kali ya, yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini…”

Sharing is caring

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka masih bergulir hingga Kamis (30/9) di PA Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Namun mediasi tersebut dinyatakan gagal. Dalam persidangan kali ini, Ijonk tidak terlihat hadir.

Dhena menjelaskan, selama ini ia sudah banyak memberikan toleransi dan kesempatan pada suaminya tersebut. Namun saat ini ia sudah tidak sabar dan mantap bercerai.

“Karena saya sudah memberikan kesempatan berkali-kali, tapi toleransi saya sudah habis, ya sudah saya tidak mau,” kata Dhena, Kamis (30/9).

Dhena juga menegaskan, salah satu poin gugatannya karena kerap bertengkar dengan Ijonk. Pertengkaran itu dalam bentuk cekcok rumah tangga. Dhena juga menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan Ijonk.

“Salah satu gugatan saya ya memang cekcok. Cekcoknya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan, jadi sekarang saya buka nih,” ungkap Dhena.

Dhena mengaku, awalnya ia masih dapat menutupi kondisi rumah tangganya ini. Namun kini ia sudah geram dan menyebut adanya dugaan perselingkuhan.

“Karena awal-awal saya masih menutupi. Saya di gugatan cerai, saya buka karena ada dugaan perselingkuhan,” lanjutnya.

Dhena menyebut suaminya itu pernah berselingkuh pada 2016. Dhena menjelaskan, saat perselingkuhan suaminya dulu, ia baru mengetahuinya pada 2019. Saat itu Ijonk diduga berselingkuh dengan perempuan yang sudah menikah.

“Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini (dugaan perselingkuhan) bukan yang pertama. Jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga,” jelas Dhena.

“Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya. Nah itu ketahuan sama saya tahun 2019, ya udah,” tegas Dhena lagi.

Meski begitu Dhena tidak membenarkan suamianya itu berselingkuh berkali-kali. Ia hanya memergoki suaminya selingkuh pada 2019 dan saat ini.

“Bukan berkali-kali ya, yang ketahuan sama saya saat itu dan saat ini,” kata Dhena Devanka.

Diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah menikah sejak Mei 2012 dan dikaruniai tiga orang anak. (Dety/Chandra)

Instagram Dhena Devanka

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *