Isu Rizki Syafaruddin Minta Tes DNA Anak, Iis Dahlia: “Gua mah tes”

Sharing is caring

Pasangan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika yang menikah pada (17/07/20) setelah menjalani taaruf selama sebulan ini, telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada (13/04/21).

Rizki yang tinggal terpisah dengan Nadya ini langsung menuju Bandung saat mendapat kabar sang istri melahirkan. Namun beredar kabar tentang keraguan saudara kembar Ridho Syafaruddin terhadap bayinya tersebut hingga ia tetap ingin melakukan tes DNA.

Pedangdut Iis Dahlia yang sudah dianggap ibu oleh Rizki ini akhirnya buka suara. Iis mengatakan jika dia memposisikan dirinya sebagai perempuan yang diminta anaknya untuk melakukan tes DNA, ia tidak masalah karena hal itu bisa untuk membuktikan kepada pasangan agar tidak ada keraguan.

”Kalau aku sebagai perempuan tes aja untuk membuktikan. Ini bukan soal Rizki ya, tapi semua. Kalau umpamanya kalian menikah, hamil, punya pasangan tapi pasangannya gak yakin gua mah tes,” ujar ibu dua anak ini dalam acara Rumpi No Secret, pada Senin (17/05/21).

YouTube player

Iis yang sempat dihujat netizen setelah berkomentar di postingan Nadya setelah meminta Nadya dan anaknya datang ke rumah, padahal menurut netizen seharusnya ia yang menjenguk Nadya dan anaknya ini; mengatakan bahwa masalah hidup orang biarlah menjadi urusan mereka dan kita tidak seharusnya ikut campur.

“Masalah hidup orang itu biar jadi urusan mereka, kita liat aja ga usah ikut campur,” katanya dalam acara Rumpi No Secret, pada Senin (17/05/21). (Fathia/Chandra)

Instagram Iis Dahlia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *