Isu Tes DNA Anaknya dengan Nadya Mustika, Rizki Syafaruddin Tulis Begini

Isu keretakan rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika yang menikah melalui proses taaruf pada 17 Juli 2020 ini sudah tercium sejak sebulan pernikahan saat Rizki diketahui menghapus foto bersama Nadya di hari bahagianya, hingga saat ini muncul isu tes DNA terhadap anak yang baru saja Nadya lahirkan.

Nadya melahirkan anak pertamanya pada 13 April 2021. Sang suami ikut menunggu di rumah sakit di mana Nadya melahirkan, walaupun tak mendampinginya saat lahiran karena sang istri terkonfirmasi positif COVID-19.

Penyanyi jebolan ajang menyanyi dangdut ini ikut memposting potret anak pertamanya yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Isu tes DNA kemudian muncul pasca anaknya lahir. Namun Rizki mengatakan bahwa dirinya tak pernah memberikan statement tersebut.

19 Mei 2021, Rizki memposting curahan hatinya mengenai orang yang mencari belas kasihan, dan sudah cukup dia untuk diam. Pada postingan itu, tak dijelaskan secara gamblang siapa yang dimaksud. Namun netizen menduga postingan tesebut ditujukan untuk sang istri.

“Okay baiklah sepertinya sudah cukup. Semua ada masanya berlindung dari kata-kata yang membenarkan diri seolah-olah paling benar dengan maksud dan tujuan untuk mencari belas kasihan,” tulis Rizki.

Dalam postingan itu Rizki juga menulis bahwa dia sudah berusaha diam dan menerima semuanya namun orang tersebut menikmati keadaan dan menari di atas caci maki orang lain terhadap dirinya.

“Selama ini aku memang diam dan hanya menerima semuanya. Kau yang meminta untuk.. tapi tak sesuai dengan kenyataan yang kau lontarkan ke orang. Sejauh ini aku sudah berusaha menjadi bajumu tapi malah menikmati keadaan dan menari di atas cacian makian orang lain untukku.”

Tak hanya postingannya yang menjadi sorotan, balasan komentar Rizki terhadap salah satu komentar netizen juga ramai. Pasalnya, saat netizen berkomentar untuk Rizki tidak perlu mempublikasikan ke media sosial dan lebih baik menemui sang istri, dijawab oleh Rizki bahwa dia sudah menemui namun tak ada hasil.

“Gak usah umbar di sosmed bang mending ketemu langsung sama istrinya kalo ada masalah,” tulis salah satu netizen.

“Yaps sudah dilakukan tapi begitulah,” balas Rizki di komentar tersebut.

Sebelumnya, Nadya memposting video Tik Tok di Instagram yang menunjukkan dirinya sehabis make up dengan caption tentang balas dendam.

“Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu untuk lebih baik –Ali bin Abi Thalib” tulis Nadya pada 17/05/2021.

Tak hanya itu, Nadya juga sempat membuat instastory tentang kepastian laki-laki bersama emoticon tertawa dengan lidah yang menjulur. (Prima/Chandra)

Instagram Rizki Syafaruddin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *