Isu Video Syur Menimpa Mantan Istri, Gading Marten Buka-bukaan Soal Pernikahannya yang Kandas

Video adegan di ranjang yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel sedang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini. Video panas yang ramai diperbincangkan itu juga belakangan menyeret mantan suaminya, Gading Marten.

Bahkan sebuah potongan video wawancara Gading Marten viral di Tik Tok. Dalam potongan video tersebut, Gading menyebut bahwa dialah yang bertanggung jawab atas perceraian keduanya di 2019 lalu.

“Makanya aku selalu bilang kalau mau salahin, salahin gua aja karena gua kan kepala keluarga tetep gua yang nahkodanya karena harusnya laki-laki yang bertanggung jawab gitu,” kata Gading dalam video yang diunggah akun Tik Tok @GasukaKecap.

Dalam potongan video itu juga, Gading mengaku ikhlas berpisah dengan Gisel pada 2019 lalu. Hal ini lantaran kata Gading, dia ingin Gisel bahagia, sehingga dia juga bisa menjalani kehidupannya dengan bahagia.

“Aku udah ikhlas gitu kalo sabar tuh belum tentu ikhlas kalo ikhlas itu udah bisa lepas gitu. Jadi oke gua mau Gisel bahagia dengan pilihan dia itu yang bikin aku udah lebih mudah. Oke Gisel mau bahagianya apa yaudah aku bisa nanti menjalankan kebahagiaan aku sendiri,” ujar Gading dalam potongan video tersebut.

@lilacbrownie

papa gading🥺 ##savegempi ##gading ##gisel ##viral

♬ surat cinta untuk starla – jessie’🧸

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar netizen yang mengapresiasi sikap gentleman dari sosok Gading Marten.

“the real level tertinggi mencintai seseorang,” ujar netizen.

“gempi papa mu hebat. ikut sama papa aja yah gem,” ujar netizen.

“papi gading, sumpah tegar banget ya sabar juga ngadepin masalh kyk gini gw bangga sama papi gading, gempi butuh sosok yg tegas sepertimu,” ujar lainnya.

“keren bgt lu,” ujar netizen lainnya.

“aku yakin gading lelaki yg baik,” ujar netizen.

Seakan relate, sang ayah, Roy Marten juga mengunggah sebuah pernyataan di akun instagramnya pada Senin (9/11).

Roy mengunggah fotonya bersama sang anak, Gading Marten yang tengah bermain golf. Dalam unggahannya Roy menulis kalimat yang cukup menarik perhatian warganet.

“jangan sampai lupa bahwa semua peristiwa adalah se IZINNYA dan semua akan segera berlalu,” tulis Roy Marten.

Unggahan tersebut mendapat komentar beragam wari warganet. 

“Mantan menantu oom bikin ONAR ya om kasihan gempi,” tulis warganet.

“Tuhan tidak pernah tertidur…dia akan memberi pasangan yg terbaik buat anak anak Nya???????????? @roymarten5213,” tulis yang lain.

(disadur dari viva.co.id/Lutfi Dwi Puji Astuti, Isra Berlian & viva.co.id/Rochimawati)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.