Ivan Fadilla Kalah Saing Follower Dengan Sang Anak Elvano?

Ivan Fadilla Soedjoko, atau lebih dikenal dengan nama Ivan Fadilla. Pria kelahiran Jakarta, 24 November 1966 lalu ini merupakan seorang aktor dan model.

Tentang asmara, Ivan Fadilla pernah menikahi aktris Venna Melinda di tahun 1995. Pernikahan yang sudah terjalin selama 19thn ini telah dikaruniai 2 putra, Varrell Bramasta dan Athala Naufal. Dikabarkan karna faktor perekonomian, pada Maret 2014 lalu mereka resmi bercerai. Tak butuh waktu lama untuk Ivan Fadilla menduda, berawal dari rapat dan berfoto bersama, dari situlah Ivan mengenal N.S Sarni yang merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor. Sama-sama pernah gagal dalam berumah tangga, Ivan akhirnya resmi menikahi N.S Sarni di Masjid Az-Zikra Sentul – Jawa Barat pada 25 September 2016.

Ivan dan Sarni di karunia seorang putra pada 13 Juli 2017 lalu, yang diberinama Elvano Arelian. Putra Ivan yang ke 3 itu lahir pada pukul 14.19 wib melalui persalinan normal di Rumah Sakit kawasan Jakarta Selatan.
Kembali memiliki seorang anak laki-laki sempat membuat Ivan kembali harus berurusan dengan tangisan bayi, skedul jaga malam hingga mengganti popok. Semua itu terlihat dari postingan instagram baby Elvano yang di pegang oleh Ivan Fadilla. Bahkan instagram baby Elvano telah memiliki follower sebanyak 85K. Berbanding jauh dari akun instagramm Ivan sendiri yang hanya memiliki 1200 Follower.

Apa tanggapan Ivan, ketika follower baby Elvano jauh lebih banya di banding dirinya? Benarkah jika Ivan kini lebih memilih aktif posting di Instagram baby Elvano karena memiliki lebih banyak follower? Dan apa tanggapan Ivan ketika ada netizen yang berkomentar “hot daddy” di kolom instagram baby Elvano? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ivan Fadilla (Instagram) @fadilaivan852

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *