Iyan Yoshua Gagal Melaju ke Babak Gala Live Show X Factor Indonesia

Sharing is caring

Iyan yosua, penyanyi berusia 23 tahun asal merauke ini, merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi x-factor indonesia 2021, yang menyanyikan lagu ‘break my heart again’ dari finneas saat audisi hingga ditonton lebih dari 8 juta kali. namun, iyan tereleminasi pada 11 januari 2022 padahal tinggal selangkah lagi menuju gala live show.

Anak kelima dari enam bersaudara yang kerap membuat cover lagu di youtube ini, pernah menjadi runner up tiga dalam kompetisi menyanyi online asia tenggara, dan menjadi pengisi acara pekan olahraga nasional (pon) di papua pada oktober 2021. pria yang suaranya disebut mirip mendiang glenn fredly ini, tak direstui sang ayah menjadi penyanyi dan diminta menjadi tentara meneruskan karir ayahnya. namun, iyan memilih pergi ke makasar untuk kuliah dan berkarir sebagai penyanyi. bahkan, ayahnya tak mengetahui ia mengikuti audisi menyanyi, dan tidak menonton saat dia tampil di pon papua 2021 padahal ayahnya bertugas disana.

Benarkah iyan yosua belum mendapat restu dari sang ayah sampai sekarang? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.