Izin Terbang Capt. Vincent Dicabut, Netizen Salahkan Deddy Corbuzier

Vincent Raditya, pria kelahiran 1987 ini merupakan seorang pilot dan youtuber yang viral ketika video sebelum dan sesudah gempa Palu diunggah di channel youtube-nya pada 27 September 2018. Video collab-nya bersama Limbad juga menjadi viral karena aksi zero gravity yang membuat Limbad akhirnya berbicara.

Semenjak video tersebut, banyak artis-artis yang diajaknya untuk collab dan mencoba aksi zero gravity di antaranya Ruben Onsu, Anwar, Atta Halilintar hingga Anji.

Saat video-video Capt. Vincent menjadi trending topic, Deddy Corbuzier dan Anji Manji membuat konten youtube pro dan kontra tentang aksi Capt. Vincent yang membuat dirinyapun mengajak Deddy untuk mencoba aksinya. Deddy pun membalas ajakan itu dengan tantangan balasan adu fighting atau lempar pisau.

Setelah netizen bereaksi terhadap aksi berbalas komen itu, Deddy sempat membuat video permintaan maaf kepada Capt. Vincent tetapi kemudian dihapus. Tak lama, Deddy muncul di content Cameo Project bersama Capt. Renoto, selaku inspektur operasi penerbangan, mengumumkan pencabutan izin terbang Capt. Vincent untuk single engine karena tidak menggunakan shoulder harmess, memberikan kendali kepada orang yang tidak berwenang dan melakukan manuver zero gravity.

Netizen pun bereaksi dan banyak yang memilih unsubscribe youtube channel Deddy dan Cameo Project karena dianggap telah menjatuhkan karir Capt. Vincent.

Apa yang terjadi dengan Capt. Vincent pasca lisensi single engine-nya dicabut? Ada apa antara dirinya dan Deddy Corbuzier? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Capt. Vincent

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.