Jadi Ayah Dua Anak, Le Jeong Hoon Rencana Tambah Anak?

Sharing is caring

 

Lee Jeong Hoon, actor, penyanyi dan presenter berdarah Korea Selatan yang sudah 9 tahun tinggal dan meniti karir di Indonesia ini, bercerita jika dulu saat di korea hidupnya sangat susah, sampai tinggal di gudang tanpa jendela, karena pekerjaan sang ayah sebagai tukang kayu sekaligus sopir dan penghantar daging di Korea, sementara sang ibu tidak bisa bekerja lantaran memiliki sakit mata, yang membuat penglihatannya tidak jelas. Namun kini, kehidupan orang tuanya membaik karena telah memiliki pabrik, tanah, apartemen hingga aset rumah.

Lee yang kini berusia 36 tahun, mengklaim dirinya sendiri sebagai ketua pebinor alias perebut bini orang, sejak menikah dengan Moa Aeim, mantan istri dari Irwan Chandra, yang merupakan rekan boyband ‘hitz’, dan kini sudah dikaruniai 2 anak, bernama Kimora Hazel Amber Lee, dan Lumiere Kyralee.

Benarkah Lee minta bantuan sang ayah untuk merayu Moa nambah anak laki laki bahkan menjanjikan berlian tiga karat? Benarkah Lee akan menghabiskan masa tuanya di Korea? saksikan kisah selengkanya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (3/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.