Jadi Duta Anti Narkoba, Cupi Cupita Malah Minta Maaf, Lho Kok?

Beberapa waktu lalu Duo Gobas, Cupi Cupita dan Prita Oziel sempat menghebohkan netizen kala diketahui mendatangi BNN (02/03).

Dalam konferensi pers yang dilakukan sore harinya, keduanya mengaku datang ke BNN dengan tujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri menjadi relawan anti narkoba. Tak seperti umumnya seseorang kala menghadap atau mendatangi instansi pemerintah, yakni memakai pakaian resmi, keduanya memakai pakaian casual dan berkesan tidak rapi.

Hal ini menimbulkan kecurigaan beberapa netizen bahwa keduanya seperti nampak seperti habis clubbing.

“Bajunya memang baju biasa, cuma karena akunya gendut, jadi pas aku pake jadi ngatung….” kata Cupi Cupita memberi alasan dalam wawancara bersama Rumpi.

“Kita juga kaget untuk berita yang dilebih lebihan, “ imbuh Oziel,” Kita emang dateng, untuk masalah gimmick atau settingan, kita ngga berani, karena berhubungan dengan pemerintahan dan BNN.”

Jika menjadi duta anti narkoba adalah sesuatu yang positif, lantas mengapa Cupi Cupita yang sempat mengunggah ucapan maaf dalam status WAnya?

“ Banyak yang sayang dan perduli… “ jawab Cupi yang dalam wawancara lebih banyak membiarkan Oziel yang berkomentar. “Aku juga belum tau kayak gimana banget, jadi aku minta maap maksudnya aku tuh ke situ (BNN)..”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *