Jadi Lebih Cantik, Apa Alasan Dibalik Transformasi Evelin Nada Anjani?

Sharing is caring

Ada yang berubah dari sosok mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani. Setelah berpenampilan tomboy, Evelin kini justru sering lebih manis, bahkan kemayu.

Hal ini terbukti saat jelang hari kemerdekaan RI ke-73 beberapa waktu lalu, Evelin memamerkan foto dirinya tengah mengenakan kebaya, lengkap dengan make up dan wig panjang. Perubahan ini dinilai cukup drastis, bagi seorang Evelin yang pernah melakukan suntik hormon demi terlihat seperti seorang laki-laki.

“Jauh berubah, kalau dulu harus dipaksa, sekarang mulai lebih ikhlas buat merubah diri menjdi lebih cantik…” demikian pengakuan Evelin.

“Dulu kan ada proses yang sangat berat dalam hidup aku. Sempat depresi, keguguran. Sekarang aku lebih nyaman , lebih baik dan bisa berpikir lebih jernih untuk menata kehidupan aku ke depannya…” ungkapnya bijak.

Foto Eveline berkebaya lengkap di akun Instagramnya itu tak ayal menuai 20 ribuan likes dan nyaris 900 komentar netizen. Di dalam ratusan komentar itu, terselip pujian dari komedian Aming, sang mantan suami.

Apakah ini sebuah tanda baik bahwa keduanya akan kembali bersatu?

“Pedekate lagi, “ ungkap Eveline secara mengejutkan.

Namun sejurus kemudian, cewe blasteran Jepang ini meralatnya,” Engga, kita baik-baik aja kayak keluarga. Saling perhatian tapi kita baik-baik aja…”

Eveline kemudian mengaku belum memiliki pacar, dengan alasan masih belum tertarik.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.