Jadi Lelucon di Pesta Halloween Seleb, Melly Goeslaw: “SAYA GAK SUKA”

Penyanyi/pencipta lagu Melly Goeslaw murka ketika mengetahui dirinya dijadikan bahan canda di acara Halloween yang digelar oleh rekannya sesama selebriti. Ia mengungkapkan kemarahan melalui unggahan di Instagram pada Kamis (31/10) malam.

Melly mengunggah ulang video dari akun solois Vidi Aldiano yang menampilkan artis Bubah Alfian yang berdandan seperti Melly Goeslaw, mengenakan kostum terusan bermotif bunga-bunga, hijab, serta topi putih. Di video tersebut, Vidi menyebut akun Bubah, solois Rossa, serta Bunga Citra Lestari.

Ia menambahkan, bahwa dalam Halloween kali ini, selebriti Kourtney Kardashian pun berdandan seperti Ariana Grande. Namun menurutnya, hal itu dilakukan dengan baik sehingga tidak menjadi bahan tawa.

Di akhir unggahan, Melly menulis ia tak mau memperpanjang masalah ini. Yang terpenting baginya, ia telah melepas hal yang memancing amarah.

“Gak usah diperpanjang, forgive and forget, yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA, titik,” ujar Melly seraya berkata akan mendoakan rekan-rekannya.

https://www.instagram.com/p/B4SrgZ_gHr0/

Suami Melly, musisi Anto Hoed segera angkat bicara membela istri. Berbeda dengan sang istri, Anto berbicara lebih tegas soal peran UU ITE.

View this post on Instagram

#antibullying … Opini saya tentang #bullying

A post shared by antohhoed (@antohhoed) on

Instagram Melly Goeslaw

(disadur dari cnnindonesia.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.