Jadi Model Video Klip ‘Mamam Pisang’, Vanessa Angel Dinilai Terlalu Vulgar

Vanessa Angel, wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini melejit namanya setelah bermain sinetron Cinta Intan tahun 2008.

Menjadi model, penyanyi, presenter hingga sudah membintangi puluhan judul FTV, mantan tunangan Didi Mahardika ini dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Dwi Andhika, Mandala Souji, Nicky Tirta, Ruben Onsu, seorang polisi Lingga Ersan, seorang WNA Marcelo Ivano hingga pengusaha tekstil, Bibi Ardiansyah.

Awal tahun 2019, wanita yang dikabarkan sedang berseteru dengan sang ayah, Dody Sudrajat dan Jane Shalimar ini terjerat kasus pelanggaran undang-undang informasi dan transaksi elektronik kemudian dinyatakan bebas setelah ditahan 5 bulan.

Keluar penjara pada Juni 2019, wanita 27 tahun ini sering di bully netizen lantaran beberapa unggahan Instagramnya seperti foto sedang memakan pisang, menggunakan bikini hingga konten youtube bersama Aron Ashab yang memparodikan lagu Senorita dan lagu Mamam Pisang dinilai terlalu seksi dan vulgar.

Seperti apa tanggapan Vanessa mengenai komentar netizen yang membully dirinya? Benarkah Vanessa kerap ditanya “sejam berapa?” Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Vanessa Angel

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment