Jalani Bulan Ramadhan Tahun Ini Sebagai Calon Ibu, Cut Meyriska Tetap Puasa

Cut Meyriska untuk pertama kalinya menjalani bulan Ramadhan sebagai istri sekaligus calon ibu. Ya, aktris berusia 26 tahun tersebut tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Roger Danuarta.

Meski sedang hamil, Cut Meyriska tetap menjalankan ibadah puasa. Ia punya alasan mengapa melakukan itu.

“Sebenarnya, selagi kita menjalankannya dalam keadaan aman, maksudnya tidak ada keluhan atau rasa tak sanggup, itu enggak apa-apa. Tapi, kalau ada keluhan, misal jadi tambah lemas atau apa yang tidak baik, ya, sebaiknya konsultasi ke dokter,” tuturnya melalui video yang diterima kumparan dari Roger Danuarta.

Pilihan Cut Meyriska untuk tetap berpuasa selama bulan Ramadhan pun didukung penuh oleh Roger Danuarta. Menurut aktor berusia 37 tahun itu, yang terpenting adalah kondisi kesehatan calon bayi di kandungan sang istri tetap terjaga.

“Memang yang diutamakan di sini calon bayinya, ya. Yang penting, calon bayi tak terganggu, sehat, ya, sama saja. Sama halnya seperti ibu hamil yang bekerja atau berkegiatan. Selama tak mengganggu kesehatan, silakan,” ujar Roger Danuarta.

Perbedaan yang dirasakan Cut Meyriska pada bulan Ramadhan tahun ini, selain ia telah menjadi istri dan tengah mengandung, juga bahwa pandemi COVID-19 membuatnya tak bisa berkumpul bersama keluarga seperti dulu.

“Sekarang, karena lagi kayak begini, keluarga di Medan, ada yang di Aceh, jadi enggak bisa kumpul, enggak bisa bareng. Padahal, pengin banget bareng. Jadinya kami cuma berdua doang gitu,” ucap Cut Meyriska.

Menimpali ucapan istrinya, Roger Danuarta berpendapat bahwa yang bisa mereka lakukan hanya bersabar. Ia juga lebih memilih untuk mengambil sisi positif dari kondisi ini.

“Ya, enggak apa-apa, sih. Ibaratnya, katanya, makin rindu nanti akan makin nikmat. Ya, kita bersabar dulu lah demi kebaikan dan kesehatan bersama,” pungkas Roger.

Instagram Cut Meyriska | Roger Danuarta

(disadur dari kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *