Jalani Program Diet Hingga Perbaikan Gigi, Elly Sugigi Total Demi Sang Kekasih

Koordinator penonton sekaligus aktris Elly Sugigi sudah kembali membuka hati untuk laki-laki lain. Setelah putus dengan Irfan Sbaztian, kini Elly menggandeng laki-laki bernama Aditya Gumelar.

Meski awalnya malu-malu, Elly akhirnya mengaku bahwa pria berusia 30 tahun itu merupakan kekasih barunya. Ia baru menjalin kasih pada awal Desember lalu.

“Iya, (kami) pacaran. Kita, sih, ketemuan pertama kali jalan tanggal 30 November. Kita enggak ada nembak-nembak, ‘kan bukan anak kecil. Kalau ditanya kapan jadian, enggak tahu. Kita jalan saja,” ucap Elly ketika dihubungi kumparan lewat sambungan telepon, baru-baru ini.

Demi menyenangkan sang kekasih, Elly pun melakukan berbagai cara agar tampil memesona. Selain melakukan perbaikin gigi, ia juga mulai melakukan program diet.

“Iya, ngurusin badan, karena ‘kan mantannya Adit ‘kan juga cakep, model, tinggi. Pernah satu frame sama aku sama Adit juga, cantik banget. Jadi, saya pengin langsing gitu bawaannya,” kata perempuan berusia 48 tahun ini.

Elly Sugigi menjalani program diet dengan mengurangi makan nasi dan mulai rutin berolahraga. Program itu baru ia jalani beberapa hari lalu.

“Sekarang, sih, masih 75 (kilogram). Pengin turunin, ya, sekitar 65-60 kilogram lah,” ujarnya.

Pemain film ‘Naga Bonar Reborn’ itu mengaku baru kali ini total dalam mengubah penampilan demi orang yang dia cintai. Padahal, sebelum-sebelumnya, ia tampil apa adanya.

“Enggak tahu, deh, mungkin karena Adit baik, dia ngehargain cewek, setiap hari ngabarin berangkat kerja, (nanya) sudah makan belum, kamu di mana, entar video call sehari bisa dua kali, tiga kali,” ucapnya seraya tersenyum.

Sementara soal restu, Elly menuturkan sudah beberapa kali berkomunikasi dengan orang tua Adit. Namun, ia belum sempat berkunjung ke kampung halaman Adit di Sukabumi, Jawa Barat, untuk bertemu dengan orang tuanya.

“Niatnya mau diajak, cuma Aditnya sibuk. Cuma sudah video call mamanya, ‘kan. Mamanya suruh aku ke rumah. ‘Ajak Elly’, ‘Iya, Ma, nanti,’ kata Adit,” tutup Elly Sugigi.

Instagram Ely Sugigi

(disadur dari kumparan.com/Anissa Sadino)

Leave a Reply

%d bloggers like this: